Sabtu, 26 September 2015

Makeup Beginner

Posted by Nur Chasanah Isnaini at 07.32
Udah lama gak nulis blog nyaw, ini aku mau pamer aja kemarin abis beli beberapa bahan buat dandan. Hehe sekarang aku sudah besar dandan dikit gak apa kan :3 ada juga beberapa yang udah aku pake dari lama dan bakal aku share juga.
Dan aku bakal review dikit soal barang-barang yang aku share ini walau ini gak penting tapi sekali lagi aku pengen pamer aja kalau aku juga udah sadar diri soal makeup-an haha.


1.      Yang pertama ini aku kenal dari SMA tapi aku jarang pake. Dan aku pake rutin sejak jenjang perkuliahan. You know, jenjang perkuliahan tu bisa jadi kamu mencoba hal baru termasuk pelembab pons ini. Sangat membantu kalau gak mau ribet pake bedak, pake ini aja wajah udah jadi “jernih putih merona” kayak diiklan. Ini juga bikin kulit wajah kamu jadi kelihatan natural dan fresh tanpa perlu yang lain. Sangat cocok untuk anak SMA yang pengen terlihat seger. Harganya sih 19000 rupiah.

2.  Yang kedua aku bakal pamerin barang yang aku beli kemarin di drugstore. Ini adalah moisturized skin dari Wardah namanya Hydrating Aloe Vera Gel. Banyak beauty bloger and vloger nyaranin pake ini. Dan waktu coba ternyata bener asli enak banget dipake dingin, adem, dan baunya seger banget. Kamu bisa pake ini setiap hari ditangan, kaki, badan, wajah tanpa perlu takut jerawatan. Tapi mungkin juga tergantung kulit masing-masing sih. Cocok untuk semua jenis kulit. Gunanya sih buat ngelembabin kulit diperkaya vitamin E. Cobain aja deh kalo gak percaya. Harganya aku beli 36000 rupiah

3.      Yang ketiga ini bedak dari La Tulipe refill two function cake no 09. Sebenernya bedak yang aku pake itu Wardah Exclusive two way cake no 03 Sandy Beige tapi udah bosen gitu. Terus Mamah beli La Tulipe kan nah waktu aku coba asik banget warnanya dan kalo dipake lumayan tahan lama. Harganya lupa, kayaknya sih 39000 rupiah soalnya Cuma refill aja.

4.      Yang keempat itu Wardah Eye Shadow seri B ini aku beli kemarin mumpung diskon ya aku coba aja beli buat sekedar punya. Ada 3 warna ungu yang menurutku natural sih kata mbaknya juga gitu. Ada ungu keputihan, ungu kepinkan, sama ungu gelap. Bagus banget deh kalau diaplikasikan kekelopak mata kita. Karena diskon harganya dari 45000 rupiah jadi 40000 rupiah.

5.      Yang kelima aku bakal review lipstick yang aku punya. Pertama ini Wondershine Wardah no 03 Soft Pink ini teksturnya glossy gitu aku pake sejak SMA sampe sekarang karena bagus buat ngelembabin bibir. Kedua ada Wardah Exclusive Lipstick no 48 Rosemary ini lipstick pertama yang aku pake warnanya pink agak coklat gitu tapi soft banget deh kalau dipake aku suka. Ketiga ada Wardah Exclusive Lipstick no 36 Sugary Pink ini lipstick yang sehari-hari aku pake buat kuliah, bagus banget warnanya pink natural gitu dibibir. Terakhir ada Wardah Matte Lipstick no 08 Brown ini aku pake kalau lagi kondangan, dan lagi ini recommended dari Mamah aku, tulisannya sih coklat tapi waktu dipake dibibir itu kelihatan oranye kecoklatan dan hampir terlihat agak kemerahan gatau yang bener yang mana tapi bagus banget buat pergi ke acara formal, tapi kalau sehari-hari aku rasa juga cocok dipake kok soalnya natural. Harganya sekitar 32000-45000 rupiah.


             






6.    

      Yang keenam ini aku review soal pensil buat dandan. Ada pensil alis aku pake Viva yang warnanya hitam, ini produk turun-temurun ya. Terus ada Eye Liner dari Ineslagi-lagi ini yang milihin Mamah aku dan bagus banget lembut cocok buat pemula. Lalu ada maskara dari Pixy yang aku dapet dari kakak, warnanya biru gelap, cukup bikin bulu mata lentik tapi gampang menggumpal sih. Dan semua ini aku gak tau harganya. Kalian bisa searching sendiri atau beli langsung ke drugstore di seluruh Indonesia.


Sekaian ajang pamer hal yang tidak pening dari aku, semoga bisa jadi reverensi buat kalian pemula untuk bermakeup. Sejujurnya aku juga baru suka makeup baru-baru ini ketika melihat video dari beauty blogger Indonesia yang sumpah demi apa cantik banget. Pinter-pinter buat dandan bikin aku ngiler dan beli ini semua buat mencoba hal baru. Apa salahnya mencoba, iya kan. Dan maaf jika kebanyakan yang aku pamerin adalah produk Wardah karena aku pemula dan sekali lagi aku milih produk yang aman buat dipake dan juga ini recommended dari orang terdekat.



See You Next Post J      





0 comments:

Posting Komentar

 

Naungan Hati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea